• Posted by : Hamba Madoka Thursday, March 8, 2018

    Hasil gambar untuk btc

    Gua gak tau gaes apakah menambang ini bagian dari kegiatan kewibuan atau nggak. Tapi apa salahnya untuk berbagi kan yak.
    Mengingat lumayan banyak juga wibu no life yang tiap hari kerjanya cuman nonton kartun tapi pengen dapet duit. Salah satu jalan keluarnya ya ini. "Menambang". Korbankan saja sebagian core prosesor PC atau Laptop kamu buat menambang sembari kamu menonton waifu mu.
    Sebelumnya perlu diketahui bahwa Cryptocurrency atau mata uang Crypto (ayh begitulah kira - kira) adalah mata uang elektronik yang tidak berlaku di negara manapun. Termasuk di negara kita. Jadi setelah kita menabungnya kita harus segera menukarnya dengan duit beneran. Biasanya gua nge bagi cryptocurrency itu jadi 2. Bitcoin dan Altcoin. Bitcoin ya bitcoin. Lu tau lah. Altcoin atau Alternative Coin adalah cryptocurrency lain selain Bitcoin. Bitcoin itu susah gaes dicarinya apalagi cuman bermodal laptop atau PC butut apalagi HP. Jadi disini kita akan mencoba untuk emnambang Altcoin. Nah, si Altcoin ini harganya dibawah Bitcoin. Dan sedikit lembaga yang mau menukarnya dengan duit beneran. Jadi nantinya jika sudah terkumpul banyak, Altcoin ini harus kita tukarkan dengan Bitcoin dulu. Lalu Bitcoinnya kita tukar jadi Rupiah atau Dollar.

    Yang pertama harus kita siapkan adalah
    1. PC atau Laptop atau HP android
    2. Internet

    Jika sudah, silahkan kunjungi Halaman Ini.
    Nanti akan muncul tampilan kayak gini.


    Kalian daftar aja dulu. Pencet tombol Sign Up.
    JIka sudah daftar, tinggal download aja itu aplikasinya. Pilih "Download & Start Mining".
    Instal dah . . .
    Jika sudah diinstal, tinggal klik "Smart Mining" pada aplikasinya. SI aplikasi ini bakal nyari Cryptocurrency yag paling mahal saat ini dan menambangnya. Kalian juga bisa mengatur berapa Core yang kalian gunakan dan berapa GPU Mining Speed yang kalian inginkan.
    Sebagai catatan, semakin banyak Core yg dipakai semakin berat PC atau laptop kalian. Jadi kalo kalian kerahkan semua, ya bakal nyaris gabisa dipake buat hal lain selagi menambang. Dan Semakin tinggi GPU Mining Speed yg kalian pasang maka VGA kalian akan semakin panas.
    Tapi Semakin banyak Core dan semakin tinggi Speed GPU yg kalian pasang, semakin cepat pula Cryptocurrency yg kalian inginkan bisa ditambang.
    Pas nambang kalian harus online ea . . .
    Btw aplikasi Minergate ini juga ada di Playstore. Kalo ada HP nganggur, pake aja buat nambang.

    Kalo kalian ingin menambang Cryptocurrency lain, kalian bisa pilih Other Pools. Disitu kalian bisa pilih Cryptocurrency apa yg ingin kalian tambang. Pastikan juga sistem pendingin kalian つよい ea . . .
    Kalo gak, perangkat kalian ini bisa terbakar.
    Jika sudah terkumpul banyak diapain ??
    Di tukerin lah tod . . .
    Ditukerin disini.
    Kalian kudu punya akunnya dulu sebelum nukerin. Situs itu support penukaran Bitcoin ke Rupiah.
    Selamat menambang wibutachi . . .

  • Copyright © - Bacot Lu Wibu

    Bacot Lu Wibu - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan